Dokumenter kepengurusan BKI
Dokumenter kepengurusan BKI

Sabtu, 10 April 2021 HMPS BKI IBN Tegal menyelenggarakan pemilihan ketua HMPS baru  periode 2021-2022. Acara dibuka oleh moderator kemudian dilanjutkan sambutan ketua panitia. Acara dihadiri oleh pembina HMPS, kaprodi, dan dosen BKI IBN Tegal serta perwakilan dari seluruh mahasiswa BKI semester 2 sampai semester 8 yang bertempat di ruang IX.

"Terimakasih kepada teman-teman yang sudah bersedia hadir untuk berpartisipasi dalam acara pemilihan ketua HMPS BKI periode 2021-2022, mohon maaf jika sarana dan prasarananya kurang memadai. Dan semoga acara hari ini dapat berjalan dengan lancar." Ujar Khasbi Ghofar selaku ketua panitia.

Adapun untuk kandidatnya adalah Bunga Rosfadilah dan Nurul Latifatul Nisa BKI 4. Teknis pelaksanaannya yaitu musyawarah Anggaran Dana (AD), istirahat sholat makan, kemudian dilanjutkan musyawarah Anggaran Rumah Tangga (ART), penyampaian visi dan misi dari kedua kandidat, dan pemilihan oleh perwakilan mahasiswa yang hadir dalam forum.

Hasil dari pemilihan tersebut mendapat kesimpulan bahwa ketua HMPS terpilih yaitu bunga Rosfadilah dari BKI 4. Roihatul Janah, M.Pd. selaku kaprodi BKI berpesan bahwa nanti meskipun telah usai masa jabatan periode sebelumnya, tidak boleh lepas tangan begitu saja. Harus saling mengayomi membangun HMPS BKI agar bisa lebih baik lagi dan tetap menjaga solidaritas.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua HMPS satu periode kedepan, dan tentunya saya tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa bantuan dari teman-teman semua. Oleh karena itu, saya harap teman-teman semua berkenan untuk bersama-sama memajukan HMPS BKI IBN Tegal.” Sambung Bunga Rosfadilah selaku ketua HMPS terpilih.

 

Dokumenter kepengurusan BKI

"Semoga HMPS BKI bisa berjalan lebih baik lagi di kepengurusan mba bunga dan kawan-kawan ditambah dengan adanya pembina yang baru juga. Terus dibenahi lagi ya kebiasaan-kebiasaan buruk buat HMPS BKI yang sering telat kalo ngumpul", pesan Rafi Margi Pratama selaku Ketua HMPS diakhir acara.


Penulis : Rosi

Dokumentator : Amal