LPM Tanpa Titik Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Dokumenter LPM Tanpa Titik

Sabtu, 24 April 2021 dulur LPM Titik mengadakan kegiatan berbagi takjil dengan warga di sekitar kampus IBN Tegal. Kegiatan tersebut dimulai pukul 15.00 WIB. Dan dibagi menjadi dua titik, untuk titik pertama di Taman Bungah, dan titik kedua di depan masjid Alun-Alun Slawi.

Adapun pelakaanaan kegiatan sudah dikonsep oleh dulur-dulur LPM TanTik jauh-jauh hari. Dana yang didapatkan untuk menyediakan ta’jil yang dibagikan dperoleh dari sumbangan dulur tua, atau demisioner LPM, anggota LPM, dosen kampus, dan MAWA lainnya. Anggaran yang diperoleh tersebut dialokasikan ke bentuk ta’jil sebanyak 200 buah dan dibagikan seluruhnya kepada masyarakat.

Saat pelaksanaan sempat terjadi sedikit kericuhan di titik Taman Bunga. Hal itu disebabkan karena banyak anak kecil yang berebut dan sebagian warga yang tidak sabaran hingga membuat kerumunan. Namun kericuhan tidak terjadi terlalu lama karena berhasil diteritkan oleh beberapa dulur LPM. Sedangkan di titik depan masjid Alun-Alun Slawi berjalan dengan tertib dan lancar. Sesuai pembagiannya kepada para pejuang ramadhan yang sedang berada di jalan pada waktu menjelang berbuka.

Setelah selesai pembagian, dulur LPM Tanpa Titik kembali ke sekre dan melanjutkan kegitan buka bersama. Namun sayangnya, beberapa dulur tidak dapat menghadiri karena halangan dan kesibukannya masing-masing. Namun hal itu tiddak menjadikan mereka yang hadir tidak menikmati suasana tersebut. Senyum renyah dan sumringah masih hadir di tengah kehangatan dulur-dulur LPM Tanpa Titik.

Dokumenter LPM Tanpa Titik




Penulis : Amalia