Pict: Ilustrazhy

Disaat-saat situasi yang kacau balau ini selain dari permasalahan sistem birokrasi kampus, kami segenap Keluarga UKM JUNUUDUL MUSTHOFA ingin berkeluh kesah tentang birokrasi kampus yang amat memprihatinkan, terutama pada Wakil Rektor III yang saat ini di pegang oleh Bpk. Drs. H. Abdul Muslich, M.S.I. dimana setiap tugas Wakil Rektor III adalah memfasilitasi segala Kegiatan dari Mahasiswa dan Ormawa, namun faktanya dalam setiap kegiatan Mahasiswa dan Ormawa Wakil Rektor III tidak pernah terlihat dan kurang peduli terhadap hal tersebut.

Salah satunnya Ketika agenda besar yaitu IBN Tegal Bersholawat yang diadakan oleh UKM Junuudul Musthofa Wakil Rektor III tidak Menghadiri Acara tersebut walaupun undangan sudah disampaikan, ketika ada perlombaan seni islam pun tidak pernah peduli, mendampingi dan mengantarkan para Mahasiswa yang akan berkompetisi, padahal itu semua untuk kemajuan kampus dan termasuk dari tugas Wakil Rektor III.

Mungkin dengan keluh kesah dari kami bisa menjadikan pelajaran serta perubahan yang besar terutama kepada Wakil Rektor III. Terimakasih.

Oleh: Junuudul Mustofa