Pelantikan Pengurus UKM Olahraga 

Dokumentasi LPM Tanpa Titik

Kamis, 13 Oktober 2022 telah dilaksanakan pelantikan  pengurus UKM Olahraga, Periode 2022/2023 yang bertempat di gedung FEBI (Fakultas Ekonomi Bisnis Islam). Acara ini dihadiri oleh,Warek tiga bidang kemahasiswan Bapak Drs. Abdul Muslich, MSI, Pembina UKM Olahraga Bapak Ahmad Komarudin, MSI.  Perwakilan Sema, Dema, HMPS dan perwakilan  UKM . Acara dimulai pukul 11.00 - 12.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan sambutan – sambutan oleh M. Isnan Sihabul Milah selaku Ketua Panitia, sambutan oleh perwakilan Dema dan Sambutan oleh Warek tiga.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pelantikan yang di lakukan oleh Pembina dan diserukan oleh para pengurus, di lanjut sambutan dari ketua umum UKM Olahraga Nikolas Dani.

Dokumentasi LPM Tanpa Titik

Pada pelantikan ini para calon kepengurusan UKM Olahraga secara serentak mengucapkan sumpah yang dipandu oleh Ahmad Komarudin, MSi. Pembina UKM Olahraga. Setelah pengucapan sumpah selesai, kepengurusan baru UKM Olahraga resmi di sahkan.

Menurut wakil rektor tiga Drs. Abdul Muslich, MSI “dimana IBN setiap proseni selalu mengikut sertakan walaupun juaranya sangat umum sekali, kemudian setelah porseni yang ada di Cilacap tahun ini ada cabang olah raga yang disampaikan yaitu Futsall dan Bulutangkis. Lalu dari kegiatan porseni tersebut IBN ini ada UKM nya khusus olahraga agar dipersiapkan terutama cabang futsal dan bulu tangkis”.

 UKM ini baru muncul sedangkan anggaran untuk RAB UKM itu belum masuk. Jadi mohon maaf kegiatan-kegiatan ini belum ada anggarannya, sehingga dari mas komarudin sebagai Pembina terimakasih. Ini yang di persiapkan jika ada porseni tolong di persiapkan tim futsal dan bulu tangkis, Ujarnya.

Menurut ketua Umum UKM Olahraga “karena mungkin dari teman-teman ukm olahraga meminta kepastian biar ada tempat, intinya biar ukm olahraga itu jadi resmi.  

Ia melanjutkan “persiapan untuk ukm baru lebih mendadak. Banyak ya dari teman-teman yang mempunyai potensi-potensi olahraga yang terpendam seperti futsal bahkan badminton Ujarnya.

 

Setelah acara berakhir, dilanjutkan do'a penutup yang dipimpin oleh Ahmad Komarudin, MSI. Dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. 

 

Penulis : Tim Redaksi