Sabtu (04/01) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Cebong, Pramuka Racana Ki Gedhe Sebayu dan R.A Giyanti Subalaksana, serta LPM Tanpa Titik menggelar malam tasyakuran atas adanya ruang sekretariat yang baru. Diawali dengan pembacaan surat Yasin dan tahlil tentu juga dengan lanjutan doa bersama berharap agar ke depannya kami lebih produktif dan senantiasa bermanfaat fiddunya wal akhiroh.

Di lanjut dengan sambutan pertama oleh Ketua DEMA IBN Dzulfikar Syafiq. "Alhamdulillah ruang sekretariat sudah jadi, "saya harap dengan adanya sekre baru sebagai sarana untuk mendukung kinerja masing-masing UKM, semoga kedepannya bisa lebih produktif tuturnya".

Lalu sambutan selanjutnya oleh ketua LP3M IBN Bapak Fathudin sekaligus pengambilan tumpeng sebagai simbolik atas resminya ruang sekretariat yang baru. Beliau menyampaikan "Tiga sekre telah didirikan, sementara masih ada beberapa UKM dan HMJ yang belum mempunyai kantor dan itu adalah PR buat Presma kita untuk mengambil langkah dan kebijakan atas kecemburuan sosial yang timbul dibalik kebahagian ini".

Disela-sela acara ternyata ada kejutan tak terduga yaitu kita kedatang tamu spesial dari beberapa kalanganan pengurus IKA (Ikatan Keluarga Alumni) IBN. Mereka menyampaikan "beruntung kalian sudah difasilitasi sarana dan pra sarana yang menunjang untuk mendukung kinerja organisasi, Selamat atas kantor barunya manfaatkan sebaik mungkin tetap berkarya dan makin produktif". Acara puncak diisi nyanyi bareng beberapa lagu dari kawan-kawan UKM dan IKA IBN.

Oleh: Damar